Tuesday, May 7, 2013

Spoiler Naruto Manga 629 Indonesia

Kami akan mencoba mengungkap Spoiler Naruto Manga 629 Indonesia yang besar kemungkinan akan hadir di Naruto Manga 629 Bahasa Indonesia minggu depan. Naruto Manga 628 diakhiri dengan cerita adanya Ten Pen Chi yang dilakukan Juubi dan Madara. Hal itu membuat lokasi pertempuran hancur tak karuan2. Belum lagi Obito Uchiha dan Kakashi Hatake yang pindah ke Dimensi Lain. Jadi kalau di telaah dari Cerita Naruto2 sebelumnya berikut beberapa hal yang akan muncul di Naruto Manga 629.


Munculnya 4 Hokage (Hashirama Senju, Tobirama Senju, Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze) dan juga Sasuke Uchiha, Orochimaru dan teman2nya ke Medan Pertempuran yang besar kemungkinan membantu meredakan efek Ten Pen Chi yang begitu Dasyat.


Spoiler dan Prediksi Naruto 629 yang lain, bisa jadi 5 Kage juga muncul untuk membantu efek dari Ten Pen Chi ini. Sementara itu di lokai itu Naruto Uzumaki dan Kurama tentu juga tak akan tinggal diam dengan serangan yang Maha Dasyat itu. Semua masih misteri dan akan segera diungkap di Naruto Manga 629 8 Mei 2013 mendatang.


Jadi bagaimana menurutmu? Spoiler atau Prediksi seperti apa yang ada dibenakmu di Naruto Manga 629 nanti?



Spoiler Naruto Manga 629 Indonesia

No comments:

Post a Comment