Sunday, May 26, 2013

Harapan Cerita Naruto Manga 632

Naruto Manga 632 Indonesia akan terbit 2 hari lagi. Jika tidak ada aral merintang Naruto Manga 632 Indonesia ini akan terbit berwarna pada awal dan dengan cover berwarna juga. Cerita Naruto ini tentu saja akan membahas lebih detail tentang upaya Para Kage dalam menghadapi Juubi, ke empat Kage telah membentuk Segel.


Diceritakan di Naruto Manga 631 Indonesia Hashirama begitu bangga karena ada beberapa kandidat Hokage selanjutnya (Sasuke dan Naruto) akan tetapi dia juga meminta kepada keduanya (Team 7) dan Shinobi Gabungan untuk bersiap2. Karena mereka Para Kage akan membutuhkan Cakranya untuk menyegel Juubi tersebut.


Harapan yang lain, tentu saja Pertarungan Kakashi dan Obito akan Happy Ending dan Obito akan memihak kepada Shinobi Gabungan untuk menyelesaikan peperangan. Pertanyaan yang sampai saat ini kami belum menemukan jawaban pastinya adalah..


Apakah Madara Uchiha emang begitu kuat? Ataukah nanti urusan Madara Uchiha ini akan diselesaikan secara pribadi oleh Hashirama Senju dan Tobirama…


Bagaimana dengan Harapan mu di Naruto Manga 632 Indonesia?



Harapan Cerita Naruto Manga 632

No comments:

Post a Comment