Tuesday, August 13, 2013

Prediksi Naruto Manga 643 Bahasa Indonesia

Kami akan mencoba memberikan Prediksi dan Spoiler Naruto Manga 643 Bahasa Indonesia. Cerita Komik Naruto ini akan semakin seru karena di Naruto Manga 642, Tobirama dan Naruto telah menemukan Kelemahan dari Obito Uchiha. Ternyata dalam Mode Sage (Sagejutsu) Obito Uchiha tidak bisa menahannya.


Akhirnya dengan bantuan kecepatan kilat Tobirama, Naruto bisa melakukan serangan. Tadinya Naruto bersikeras untuk menggunakan Mode Kyuubi, akan tetapi setelah melihat serangan  terakhir Gamakichi yang tidak bisa terhapus akhirnya Naruto memutuskan menggunakan Mode Sage.


Di Naruto Manga 643 ini tentu saja akan terjadi informasi yang lebih update, nasib Obito Uchiha dan lain sebagainya. Yang perlu di catat, dari Keempat petarung (Tobirama, Minato, Sasuke dan Naruto) hanya Naruto yang bisa menggunakan Mode Sage.


Sebenarnya Hashirama Senju juga memiliki kemampuan Sage, akan tetapi dia sedang bertarung dengan Madara Uchiha. Akan semakin menarik Cerita Naruto Manga 643 ini. Nantikan hanya Cerita Uzumaki Naruto



Prediksi Naruto Manga 643 Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment