Thursday, April 11, 2013

Tentang Uzumaki Naruto

Kali ini kami akan menceritakan tentang Uzumaki Naruto. Uzumaki Naruto atau ditulisan ini saya panggil Naruto saja adalah Tokoh Sentral dalam Manga/Anime dari Mashasi Kishimoto. Kami akan menceritakan siapakah sebenarnya Naruto ini dengan bahasa yang khas dan semoga mencerahkan.


Seperti kita ketahui bersama, Naruto Manga saat ini telah sampai dengan Naruto Manga 627. Sedangkan untuk versi Anime sudah sampai dengan Anime Naruto Chapter 307. Belum lagi ada beberapa Naruto Movie yang hingga saat ini ada sekitar 7. Oke kembali ke Naruto.


Naruto adalah anak dari Minato Kamikaze dari Isteri Kushina Uzumaki. Beliau ini lahir berbarengan dengan adanya serangan mendadak yang membuat Kyuubi yang disegel didalam tubuh Kushina Uzumaki dilepaskan oleh seseorang bertopeng dari Klan Uchiha. Diketahui orang itu kemudian adalah Obito, salah satu anak didik dari Madara Uchiha.



Kushina dan Naruto kecil

Kushina dan Naruto kecil



Saat itu, menjelang Uzumaki Naruto lahir, pengamanan kepada Kushina Uzumaki telah ditingkatkan mengingat ketika melahirkan, segel untuk mejaga Kyuubi ditubuhnya dalam kondisi terlemah. Akan tetapi diluar dugaan ada penyusup yang sangat hebat yang bisa menerobos pertahanan itu. Kemudian diceritakan akhirnya Kyuubi berhasil diambil oleh oleh Obito dan berhasil menghancurkan dan memporandakan Desa Konoha.


Kemudian setelah menyelamatkan Naruto dari usaha pembunuhan oleh Obito dan menyelamatkan Naruto dan Kushina di tempat khusus akhirnya Minato kembali ke Desa Konoha untuk menyelamatkan Desa dan melawan Kyuubi dan Obito.


Kumpulan Wallpaper Naruto



Tentang Uzumaki Naruto

No comments:

Post a Comment