Tuesday, June 11, 2013

Prediksi Naruto Manga 634 Bahasa Indonesia

Kami akan mengulas Naruto Manga 634 Bahasa Indonesia yang akan rilis Besok Rabu 12 Juni 2013. Tentu saja Prediksi Naruto Manga 634 Bahasa Indonesia yang akan kami ulas bisa jadi akan menjadi kenyataan ataupun sebaliknya. Hal yang perlu diketahui dari Naruto Manga 634 nanti adalah, apa yang akan diungkap oleh Masashi Kishimoto tentang pertarungan Shinobi Gabungan+Mantan Hokage melawan Siluman Juubi.


Kita telah melihat di Naruto Manga 632 dan Naruto Manga 633 dimana Juubi sudah ditempatkan dalam 4 pelindung yang dibuat Hashirama Senju, Tobirama Senju, Hiruzen Sarutoboti dan Minato Namikaze. Kemudian kita juga telah melihat aksi para Shinobi Gabungan dalam mencoba menyerang atau melumpuhkan Juubi. 


Terlihat juga usaha itu ternyata masih sia2. Karena Juubi masih cukup kuat dengan membuat banyak sekali Tentara kecil2 yang menjaganya. Walaupun tentara2 itu bisa dihancurkan oleh Tim 7, Tim 8 maupun Tim 10 maupun yang lainnya.. tapi Sai mengatakan kalau jumlahnya tidak berkurang dan bahkan terus bermunculan.


Kemudian Sai mengusulkan untuk menyerang Juubi utama terlebih dahulu. Dan mendengar usul itu akhirnya Sakura, Naruto dan Sasuke memanggil binatang peliharaannya… Sasuke dengan Manda, Naruto dengan Gamabunta dan Sakura dengan Katsuyu.


Di Naruto Manga 634 Indonesia ini besar kemungkinan kita akan melihat kolaborasi ketiga hewan raksasa dan tuannya ini dalam menyerang dan menaklukan Juubi. Patut disimak dan dinantikan nantinya.



Prediksi Naruto Manga 634 Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment