Tuesday, June 4, 2013

Prediksi Naruto Manga 633 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 633 Bahasa Indonesia akan terbit Besok Rabu 5 Juni 2013 Waktu Indonesia Barat (WIB) biasanya kalau tidak molor atau jadwal lebih cepat. Kita bisa menikmati cerita Naruto Manga 633 ini antara Jam 15:00 – 19:00. Kami mempunyai beberapa hal yang besar kemungkinan akan Masashi Kishimoto angkat di Naruto Manga 633 ini. Beberapa diantaranya adalah, Juubi yang akhirnya berhasil di Segel kembali ataupun kalau tidak disegel kembali.. bisa jadi Juubi akan kembali terbelah menjadi banyak siluman2. Akan tetapi jika terbelah menjadi banyak siluman.. pertanyaannya adalah siapakah nantinya yang akan menjadi Jinchuuriki?


Terus kalau nanti Juubi di segel, siapakah yang akan menjadi Junchuuriki? Mungkinkah Sasuke menjadi Jinchuuriki dari Juubi ini? Atau Sakura? Atau salah satu Kage? Atau Obito? atau tokoh lainnya? Semua masih misteri.


Besar kemungkinan Naruto Manga 633 juga akan membahas tentang Duel Kakashi dan Obito yang di Naruto Manga 632 Indonesia yang lalu tidak dibahas atau diangkat sama sekali. Terus besar kemungkinan Masashi Kishimoto akan menghadirkan sebaran cerita lain agar supaya penikmat komik Naruto tidak bosen. Semua masih teka2. Itu semua masih prediksi2 dari Tim ID Naruto. Kami akan memberikan update jika menemukan Spoiler yang bisa dipercaya akan cerita Naruto Manga 633 ini.


Minato Namikaze dan Naruto Uzumaki Kecil

Minato Namikaze dan Naruto Uzumaki Kecil



Prediksi Naruto Manga 633 Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment