Wednesday, June 12, 2013

Baca Naruto Manga 634 Bahasa Indonesia

Akhirnya kita bisa Baca Naruto Manga 634 Bahasa Indonesia yang berjudul Tiga Jalan Buntu yang Baru. Dikisahkan akhirnya Naruto memanggil Gamakichi yang telah menjadi besar dan Naruto heran dengan ukuran yang cukup besar itu. Sedangkan Sakura dengan Katsuyu dan Sasuke dengan Aoda.


Naruto meminta kepada Gamakichi untuk melompat langsung ke Juubi utama karena dia akan meleparkan Rasengan Raksasa, sedangkan Sasuke hanya meminta terus menusuk kedepan lewat jalur darat. Sasuke meminta kepada Aoda untuk tidak mempedulikan yang terjadi yang penting terus maju kedepan. Sasuke mengatakan kalau akan bertanggung jawab dengan sang raksasa itu.


Cerita Naruto Manga 634 Indonesia berlanjut. Kemudian Katsuyu bangga kepada Sakura yang bisa membangkitkan Segel Byakugou. Sakura hanya meminta kepada Katsuyu untuk memecah menjadi banyak dan menyusup kepada setiap Shinobi untuk memberikan tenaga tambahan.


Kemudian Mereka bertiga bersama dengan Hewan panggilannya melangsungkan Aksinya masing2. Sasuke sudah membangkitkan Mangekyou Sharingan dan Susanoo. Sasuke terus menerobos kedepan dan bahkan bisa menghancurkan Benteng pertahanan Juubi dengan sekali Tebas. Begitu juga lompatan Gamakichi yang cukup tinggi tidak mampu dijangkau oleh Pasukan Juubi. Dari Atas Naruto telah menyipakan serangan dengan Fuuton Chou Odama Rasenshuriken yang dasyat dan langsung mengenai tubuh Juubi.


Bersamaan dengan itu Sasuke melepaskan Panah Api Hitam Susanoo yang membuat tubuh Juubi terbakar. Dan dengan kombinasi Elemen Angin dari Naruto membuat serangan itu semakin cepat menyebar. Kombinasi dua Shinobi ini membuat Tobirama Senju bangga. Tobirama menyebutkan bahwa serangan Kombinasi ini adalah Kagetsushi dan tidak sembarang Shinobi bisa melakukan kerjasama dengan timing dan ukuran kekuatan yang tepat sehingga bisa menghasilkan serangan luar biasa. Naruto teringkat perkataan gurunya bahwa hanya Angin yang bisa menang dari Petir.


Sepertinya ada Sasuke ada rencana lain, dia seperti mempunyai rencana yang belum diketahui semuanya. Ini terlihat dari ucapan Sasuke ketika berkata “Bakar semuanya” perkataan yang didengar oleh Juugo dan Sai, mereka masih menyisakan pertanyaan.. sebenarnya apakah Rencana dari Sasuke. Akhirnya Juubi berhasil dikalahkan.


Bakar Semuanya ucap Sasuke - Naruto 634

Bakar Semuanya ucap Sasuke – Naruto 634


Sakura pun sepertinya juga mendengar dari teriakan Sasuke untuk membakar semuanya… dia jadi bertanya2 juga… Namun tiba2 Shinobi Gabungan kembali dikejutkan dengan hadirnya Orochimaru bersama teman2nya. Orochimaru mengatakan


Tidak dalam Kondisi yang bagus Tsunade


Sepertinya Orochimaru mengira Sakura adalah Tsunade. Dan Cerita Naruto Manga 634 berakhir. Masashi Kishimoto menutup cerita dengan mengatakan Juubi akhirnya terkalahkah; akan tetapi awan hitam semakin dekat.


Tim Orochimaru Datang di Medan Laga - Naruto 634

Tim Orochimaru Datang di Medan Laga – Naruto 634


Apakah maksud Awan Hitam? Semua akan terjawab di Naruto Manga 635 Indonesia Minggu depan.



Baca Naruto Manga 634 Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment